BLOG

imageCuma di Taman Dharmawangsa Suites, Anda Bisa Dapatkan Keunggulan Terbaik Hunian Modern!

Cuma di Taman Dharmawangsa Suites, Anda Bisa Dapatkan Keunggulan Terbaik Hunian Modern!

Tamandharmawangsasuites.id, Bali –  Beragam tipe hunian bisa Anda temukan dengan mudah di Bali dengan konsep yang bermacam-macam pula. Untuk Anda yang ingin tinggal di kawasan hunian berkonsep ‘Holiday Home’ dengan nuansa liburan setiap hari dari dalam rumah serta fasilitas memadai sekelas resort, Taman Dharmawangsa Suites solusinya!

Hunian eksklusif ini dibangun di kawasan Bali Selatan yang merupakan pusat wisata Bali membuat perumahan ini juga dekat dengan banyak objek wisata. Jadi, Anda tidak membutuhkan waktu lama untuk pergi ke objek wisata terkenal di Bali.

Taman Dharmawangsa Suites yang berada di kawasan strategis pusat wisata Bali Selatan ini hanya membutuhkan waktu hitungan menit saja untuk menuju beberapa objek wisata terkenal Bali, seperti 5 menit menuju tol Bali Mandara, 10 menit menuju pantai Pandawa & Melasti, 15 menit menuju GWK, dan 20 menit menuju bandara Ngurah Rai serta Pantai Jimbaran.

Selain itu, lokasinya yang berada di Bali yang merupakan pusat destinasi wisata membuat Taman Dharmawangsa Suites memiliki potensi tinggi sebagai aset investasi properti yang menguntungkan di masa yang akan datang karena harga properti yang semakin naik serta jumlah wisatawan yang berpotensi semakin naik setiap tahunnya.

Hunian berkelas dengan konsep yang menarik perhatian ini juga dilengkapi dengan fasilitas sekelas resort seperti private pool, clubhouse & resto, gym standar hotel, serta pemandangan eksotis khas Bali yang memanjakan mata selama tinggal di Taman Dharmawangsa Suites. Tidak perlu khawatir dengan keamanan hunian karena sudah ada petugas keamanan yang bertugas selama 24 jam memantau lingkungan perumahan.

Yang menarik dari hunian mewah ini yaitu setiap unitnya sudah fully furnished, jadi Anda tidak perlu khawatir ketika baru pindah ke tempat tinggal baru dan belum sempat membereskan barang-barang penting.

Taman Dharmawangsa Suites menghadirkan dua tipe hunian mewah dan berkelas yang bisa jadi tempat tinggal Anda selama berada di Bali Selatan. Untuk tipe One Bedroom, Taman Dharmawangsa Suites menawarkannya dengan harga mulai Rp 1,8 M-an, sementara untuk tipe Two Bedroom, Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai Rp 2,3 M-an!

Tertarik untuk punya unit di Taman Dharmawangsa Suites? Yuk, sgeera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut sebelum kehabisan! Dapatkan hunian berkelas dengan beragam keunggulan terbaik hanya di Taman Dharmawangsa Suites! (DRZ)

imgWAchatYuk wa