BLOG

imageTaman Dharmawangsa, Investasi Resort Terbaik di Bali

Taman Dharmawangsa, Investasi Resort Terbaik di Bali

Tamandharmawangsasuites.id, BaliTidak dapat dipungkiri lagi, Bali menjadi kawasan investasi properti paling menguntungkan. Bukan tanpa alasan Bali menjadi kawasan paling menguntungkan, pasalnya Bali dikenal sebagai tujuan wisata favorit dunia.

Tingginya jumlah wisatawan yang singgah di Bali membuka peluang penyewaan properti yang menguntungkan. Jumlah wisatawan per tahun yang mencapai 16 juta orang menjadi salah satu sebab tingginya permintaan hunian sewa di Bali.

Untuk mendapatkan keuntungan dari potensi penyewaan yang besar tersebut, Taman Dharmawangsa menawarkan hunian berkonsep holiday home yang sangat cocok sebagai tempat persinggahan selama berlibur di Bali. Taman Dharmawangsa Suites merupakan sebuah hunian berkonsep Holiday Home yang menawarkan nuansa tempat tinggal baru, fully furnished, dan memiliki fasilitas resort.

Huniannya sendiri terletak di kawasan strategis di Pusat Wisata, Bali Selatan. Semua yang Anda butuhkan ada disini, mulai dari private pool, fasilitas club house & resto, gym standar hotel, dan tidak ketinggalan juga landscape yang menawan dan keamanan 24 jam.

Apa saja yang membuat Taman Dharmawangsa menjadi investasi resort paling menguntungkan di Bali? Simak selengkapnya di sini.

Dikembangkan dengan Konsep Holiday Home

Taman Dharmawangsa Suites dikembangkan sebagai salah satu hunian yang menekankan pada pengalaman berlibur melalui pengembangan konsep holiday home. Konsep pengembangan holiday home adalah konsep pengembangan yang menekankan pada fokus kenyamanan selama berlibur. Hal ini dapat diwujudkan dengan memberikan fasilitas lengkap, lingkungan yang strategis ke berbagai pusat wisata, dan akses yang baik ke berbagai kawasan hiburan dan komersil.

Berbagai fasilitas lengkap yang mampu meningkatkan pengalaman berlibur tersedia di Taman Dharmawangsa Suites. Fasilitas gym, resto outdoor, one bedroom pool, club house, pub and bar dan berbagai fasilitas lainnya dikembangkan untuk mendukung kenyamanan Anda selama tinggal di Taman Dharmawangsa Suites. Kelengkapan fasilitas tersebut tentunya akan menjadi keunggulan tersendiri yang dapat dirasakan setiap hari di Taman Dharmawangsa Suites.

Dekat dengan Berbagai Lokasi Wisata Terkenal di Bali

Taman Dharmawangsa Suites memiliki lokasi yang strategis berdekatan dengan berbagai lokasi wisata terkenal di Bali. Selain dekat, akses yang dimiliki Taman Dharmawangsa Suites ke berbagai lokasi wisata terebut sangat mudah dilalui karena memiliki kondisi prima. Kemudahan mengakses berbagai kawasan wisata akan meningkatkan pengalaman liburan Anda selama di taman Dharmawangsa Suites.

Berbagai kawasan wisata terkenal di Bali berada sangat dekat ke Taman Dharmawangsa Suites. Misalnya, Pantai Benoa yang hanya berjarak 10 menit saja, Pantai Pandawa dan Melasti yang hanya berjarak 10 menit saja, Taman Garuda Wisnu Kencana yang juga hanya berjarak 10 menit saja, dan Pantai Jimbaran yang hanya berjarak 15 menit saja. Kedekatan lokasi dengan berbagai kawasan wisata akan membuka kesempatan untuk merasakan sensasi lokasi wisata terbaik di Bali.

Jadi Aset Investasi Terbaik

Berbagai keunggulan yang mendukung pengalaman berlibur di Taman Dharmawangsa Suites menjadikan properti ini sebagai properti terbaik untuk aset investasi masa depan. Memiliki lokasi terbaik dan konsep pengembangan terbaik membuat Taman Dharmawangsa Suites sangat diminati oleh banyak orang. Oleh karena itu, menyewakan unit villa di Taman Dharmawangsa Suites dapat menjadi sumber passive income yang dapat diandalkan. Selain menyewakan unit villa, Anda juga dapat menjadi flipper dengan menunggu harga naik setiap tahunnya. Nah, sembari menunggu harga melesat Anda dapat menggunakan atau menyewakan unit villa Taman Dharmawangsa Suites. (ADR)

imgWAchatYuk wa