BLOG

imageTaman Dharmawangsa: Lokasi Pantai Terbaik untuk Menikmati Sunrise

Taman Dharmawangsa: Lokasi Pantai Terbaik untuk Menikmati Sunrise

Tamandharmawangsasuites.id, BaliSalah satu fenomena alam yang tak akan terlupakan oleh wisatawan yang hadir di Bali adalah fenomena matahari terbit atau yang biasa disebut sunrise. Peristiwa tersebut menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi wisatawan karena keindahannya yang mempesona.

Untuk menikmati fenomena sunrise yang terkenal karena keindahannya, Bali memiliki lokasi-lokasi khusus yang bisa dikunjungi wisatawan. Lokasi tersebut terletak di sepanjang garis pantai timur Pulau Bali. Jika Anda datang ke Bali, maka Anda harus memilih hunian yang dekat dengan pantai wilayah barat pulau Bali.

Salah satu hunian yang terletak dekat dengan garis pantai barat di pulau Bali adalah Taman Dharmawangsa. Berlokasi di Kecamatan Kuta Selatan, Taman Dharmawangsa Suites merupakan sebuah hunian berkonsep Holiday Home yang menawarkan nuansa tempat tinggal baru, fully furnished dan memiliki fasilitas resort. Huniannya sendiri terletak di kawasan strategis di Pusat Wisata, Bali Selatan. Semua yang Anda butuhkan ada disini, mulai dari private pool, fasilitas club house & resto, gym standar hotel, dan tidak ketinggalan juga landscape yang menawan dan keamanan 24 jam.

Dengan lokasinya yang berada di pusat wisata pulau Bali, Taman Dharmawangsa sangat dekat dengan berbagai lokasi wisata untuk menikmati matahari terbit atau Sunrise. Simak selengkapnya di sini.

Pantai Nusa Dua Bali

Salah satu pantai yang dikenal memiliki pemandangan matahari terbit yang sangat indah adalah Pantai Nusa Dua Bali. Pantai yang terletak di garis pantai timur yang berlokasi di kawasan selatan pulau Bali ini menyimpan banyak sekali keindahan alam yang tak boleh dilewatkan. Pemandangan di Nusa Dua Bali bahkan menjadi salah satu pilihan paling populer bagi wisatawan untuk menikmati keindahan matahari terbit.

Selain dikenal dengan kawasan hotel bertaraf internasional, Nusa Dua juga memiliki pantai yang sangat indah dengan pasir putihnya. Biasanya pesisir dengan pasir putih di kawasan ini menjadi spot untuk menyaksikan matahari terbit di Bali. Di kawasan Nusa Dua, kamu bisa menemukan beberapa lokasi seperti Pantai Tanjung, Pantai Samuh, Pantai Club Med, Pantai Mengiat, Pantai Geger, dan Pantai Nikko.

Pantai Tanjung Benoa

Salah satu pantai yang dikenal dengan hamparan pasir putih dan ombak yang cukup besar adalah Pantai Tanjung Benoa. Karena memiliki ombak yang cukup menantang, pantai ini menawarkan banyak sekali atraksi olahraga air mulai dari selancar, banana boat, wake flyboard, dan lain sebagainya. Namun yang jarang diketahui, Pantai ini juga menyimpan pemandangan yang indah saat matahari terbit.

Pantai yang terletak di Tanjung Benoa dan menghadap kea rah timur memberikan spot pemandangan yang indah ketika matahari terbit. Apalagi ditambah dengan hamparan pasir putih sepanjang pantai memberikan sensasi yang sangat indah dan romantic jika menikmati matahari terbit bersama orang yang dicintai. Hal ini menjadi salah satu keunggulan pantai Tanjung Benoa.

Pantai Matahri Terbit atau Pantai Sanur

Pantai Matahari Terbit atau Pantai Sanur merupakan salah satu destinasi wisata yang memang sudah terkenal sebagai salah satu tempat sunrise di Bali. Anda yang pernah pergi ke Bali mungkin akan hampir selalu pernah mengunjungi pantai ini. Jika cuaca sedang cerah, sunrise di pantai ini memang akan sangat memukau.

Apalagi ombaknya juga relatif tenang, sehingg berkegiatan di sepanjang pantai Sanur akan lebih aman. Pantai Sanur menghadap ke timur sehingga memang cocok untuk menikmati femonema matahari terbit. Di sana juga ada beberapa perahu yang bisa mengantarkan Anda ke Nusa Lembongan untuk menyeberang dan menikmati wisata yang ada di sana.

Itu dia beberapa pantai yang dapat dikunjungi dari Taman Dharmawangsa yang menyimpan segudang keunggulan dan dekat dengan berbagai lokasi wisata terbaik. (ADR)

imgWAchatYuk wa