BLOG

imageTaman Dharmawangsa Suites Hunian Eksklusif dengan Pilihan Dua Unit Terbaik!

Taman Dharmawangsa Suites Hunian Eksklusif dengan Pilihan Dua Unit Terbaik!

Tamandharmawangsasuites.id, Bali –  Taman Dharmawangsa Suites  merupakan kawasan hunian modern di Bali Selatan hasil persembahan dari PT Taman Loka. Hunian mewah super eksklusif dengan fasilitas sekelas resort ini menawarkan nuansa tempat tinggal baru dengan konsep hunian “Holiday Home” yang memberikan Anda sensasi liburan setiap hari meskipun berada di dalam rumah.

Hunian fully furnished ini menghadirkan fasilitas resort terbaik yang pastinya memanjakan setiap penghuninya melalui fasilitas private pool, clubhouse & resto, gym standar hotel, serta keamanan 24 jam yang membuat penghuni merasakan kenyamanan dan keamanan lebih selama tinggal di kawasan berkelas ini. Taman Dharmawangsa Suites juga memiliki pemandangan indah yang membuat Anda bisa lebih rileks selama tinggal di kawasannya.

Taman Dharmawangsa Suites yang serba mewah ini memiliki dua tipe unit hunian terbaik yang bisa jadi pilihan Anda dan keluarga, ini dia tipe unit andalan dari Taman Dharmawangsa Suites yang jadi incaran!

Tipe One Bedroom

Sesuai dengan namanya, unit di Taman Dharmawangsa Suites ini hanya menyediakan satu kamar tidur yang luas di dalam rumah. Dalam satu unit rumah terdapat private pool, walk in closet, 1 kamar mandi luas, 1 ruang makan, dan 1 carport.

Hunian dengan tipe One Bedroom dari Taman Dharmawangsa Suites ini menawarkan harga mulai Rp 1,8 M-an saja!

Tipe Two Bedroom

Taman Dharmawangsa Suites juga menghadirkan tipe unit hunian dengan dua kamar tidur yang super nyaman. Tidak hanya itu, dalam satu unit hunian juga terdapat private pool, 2 kamar mandi luas, ruang makan nyaman, serta 1 carport untuk menampung kendaraan pribadi Anda.

Untuk mendapatkan hunian tipe Two Bedroom, Taman Dharmawangsa Suites menawarkan harga mulai Rp 2,3 M-an!

Setiap unit di Taman Dharmawangsa Suites ini tidak hanya cocok jadi hunian bersama keluarga, tapi juga bisa Anda jadikan sebagai aset investasi properti karena berpotensi meraup keuntungan besar bagi para investor di masa yang akan datang mengingat harga properti yang semakin naik.

Yuk, segera pilih Taman Dharmawangsa Suites sebagai hunian ideal Anda di Bali Selatan dan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut! (DRZ)

imgWAchatYuk wa