BLOG

imageTaman Dharmawangsa Suites, Hunian Konsep Holiday Home Bali Selatan

Taman Dharmawangsa Suites, Hunian Konsep Holiday Home Bali Selatan

Hunian konsep holiday home Bali selatan - Bali adalah destinasi di Indonesia yang terkenal hingga ke seluruh dunia. Apakah yang dicari oleh para turis mancanegara di Bali? Daya tarik apa yang dimiliki Bali sehingga banyak wisatawan yang berkunjung ke Bali?

Bali memiliki segudang keunggulan yang bisa menarik wisatawan untuk datang ke Bali. Atraksi wisata alam yang ada di Bali seperti pantai, perbukitan, hingga air terjun yang cantik membuat banyak turis berdatangan untuk memburu momen langka serta keindahan yang ada di Bali.

Keindahan di Bali tidak hanya ada di pusat kota, tetapi juga di beberapa daerah pelosok. Bukan hanya itu, budaya yang dengan bangga dipersembahkan oleh masyarakat Bali juga menjadi daya tarik tersendiri, bahkan ikon yang sangat kental di sepanjang kawasan Bali.

Dengan banyaknya atraksi serta destinasi wisata yang menarik, tinggal dan memiliki rumah sendiri di Bali pasti sangat menyenangkan bukan? Terlebih lagi jika rumah yang Anda miliki memiliki konsep holiday home. Apakah ada rumah yang dikembangkan dengan konsep seperti itu?

Tentu saja ada! Dengan bangga, PT Taman Loka mempersembahkan Taman Dharmawangsa Suites! Taman Dharmawangsa Suites adalah hunian konsep holiday home di Bali selatan dengan spesifikasi menarik yang menawarkan sensasi tinggal di resort mewah dan sejuk.

Sensasi Resort di Taman Dharmawangsa Suites, Hunian Konsep Holiday Home Bali Selatan

Taman Dharmawangsa Suites adalah perumahan yang sejuk dan eksklusif di kawasan Bali selatan. Kawasan ini dibangun di atas lahan yang luas, yaitu 7460m2. Kawasan perumahan ini dibangun dengan konsep villa atau holiday home.

Konsep tersebut diwujudkan melalui segala detail dan elemen di dalam rumah. Area di sekeliling kawasannya juga akan dibangun dan dikembangkan dengan usaha terbaik untuk menciptakan suasana liburan untuk Anda dalam satu kawasan tempat tinggal.

Perumahan ini dilengkapi dengan beberapa keunggulan menarik yang bisa menjadi referensi Anda dan keluarga saat mencari hunian konsep holiday home di Bali selatan. Apa saja keunggulan tersebut? Simak informasinya di bawah ini!

LOKASI YANG STRATEGIS

Apa yang lebih baik dari memiliki rumah di Bali dengan berbagai destinasi menarik? Ditambah lagi, rumah tersebut berada di lokasi yang sangat strategis? Sungguh merupakan impian semua keluarga, bukan?

Taman Dharmawangsa Suites adalah jawaban dari mimpi para keluarga yang ingin mencari hunian konsep holiday home Bali selatan! Kawasan ini terletak super strategis, yaitu hanya 20 menit saja menuju pantai Jimbaran dan 15 menit menuju Garuda Wisnu Kencana (GWK).

Garuda Wisnu Kencana adalah salah satu ikon wisata di Bali yang banyak dikunjungi wisatawan, baik mancanegara maupun domestik. Tinggal di dekat destinasi favorit dan populer berarti tinggal di lokasi yang ramai dan menyenangkan setiap harinya.

Bukan hanya itu, Taman Dharmawangsa Suites juga hanya berlokasi 50 meter ke Jalan Raya Dharmawangsa dan 5 menit menuju Tol Bali-Mandara. Jika Anda ingin menuju kawasan elit seperti ITDC, Benoa Beach Sport, atau Pantai Pandawa dan Melasti, Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit.

Lokasi yang strategis bisa menunjang kenyamanan Anda hidup di Taman Dharmawangsa Suites. Segala kebutuhan Anda di hunian konsep holiday home di Bali selatan ini juga bisa menjadi lebih praktis karena lokasinya yang berdekatan ke berbagai fasilitas umum.

FASILITAS TERLENGKAP

Setelah mempertimbangkan lokasi dan aksesibilitas, maka Anda tentu akan melihat fasilitas yang disediakan, bukan? Tak perlu kawatir! Semua yang Anda inginkan ada di Taman Dharmawangsa Suites! Mulai dari fasilitas umum hingga fasilitas kawasan, semua bisa Anda nikmati bersama keluarga.

Taman Dharmawangsa Suites menawarkan Anda fasilitas eksklusif seperti private pool di dalam rumah, club house di kawasan perumahan, restoran untuk berwisata kuliner, dan juga gym berstandar hotel untuk fasilitas kebugaran Anda.

KONSEP HUNIAN

Taman Dharmawangsa Suites memiliki konsep hunian yang sangat brilian! Taman Dharmawangsa Suites mengusung tema hunian konsep holiday home Bali selatan yang akan meningkatkan suasana serta nuansa liburan untuk Anda.

Memiliki rumah seperti di resort mewah sebuah objek wisata alam adalah sesuatu yang bisa membuat siapa saja betah untuk tinggal di rumah. Konsep yang menarik ini juga didukung oleh maintenance system yang terintegrasi untuk menunjang kenyamanan penghuninya sebaik mungkin.

Perlu juga Anda ketahui, bahwa Taman Dharmawangsa Suites memiliki exclusivity value yang sangat tinggi, yakni hanya tersedia 36 unit saja di Taman Dharmawangsa Suites! Sehingga hanya akan ada 36 pemilik unit yang beruntung yang bisa menikmati segudang fasilitas ala resort di dalamnya.

Untuk menjadi salah satu dari 36 orang yang beruntung di hunian konsep holiday home Bali selatan tersebut, Anda bisa mulai menghubungi Digital Sales Consultant dari kami untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan.  (GYS)

 

 

imgWAchatYuk wa