BLOG

imageTaman Dharmawangsa Suites: Keuntungan Hunian Bergaya Resort

Taman Dharmawangsa Suites: Keuntungan Hunian Bergaya Resort

Tamandharmawangsasuites.id, Bali – Taman Dharmawangsa Suites hadir sebagai salah satu hunian berkonsep Holiday Home di pulau Bali. Hunian ini terletak di kawasan strategis yang ada di pusat wisata Bali Selatan. Menawarkan hunian fully furnished yang disertai dengan beberapa fasilitas resort menjadi salah satu keunggulan terbaik yang ditawarkan oleh Taman Dharmawangsa Suites. Sebagai hunian yang menerapkan konsep hunian bergaya resort, Taman Dharmawangsa Suites akan memberikan keuntungan bagi para penghuninya. Berikut beberapa keuntungan dari hunian bergaya resort.

Area Outdoor yang Luas

Pada umumnya, hunian bergaya resort cenderung memiliki area outdoor yang luas. Area tersebut berfungsi sebagai area untuk berkumpul, area bermain, maupun area untuk melakukan relaksasi. Area outdoor yang luas akan disertai dengan pemandangan yang indah berupa taman untuk menciptakan lingkungan yang tenang, nyaman, dan teduh.

Taman Dharmawangsa Suites menyediakan area outdoor luas yang dapat diakses oleh para penghuninya. Hunian ini bahkan menyediakan beberapa fasilitas seperti restoran outdoor, clubhouse, serta gym center yang tersedia di area hunian. Selain itu, Taman Dharmawangsa Suites juga menerapkan konsep interior semi outdoor pada huniannya sehingga penghuni dapat merasakan kesejukan alam Bali Selatan.

Memiliki Nuansa yang Mewah

Sebagian besar dari hunian bergaya resort memiliki nuansa hunian yang mewah dan nyaman. Hal tersebut dikarenakan hunian bergaya resort yang cenderung memadukan antara ruang hijau serta fasilitas premium pada huniannya. sehingga penghuni akan disuguhkan dengan suasana nyaman dan tenang seperti tinggal di hotel resort.

Taman Dharmawangsa Suites menawarkan hunian dengan konsep Holiday Home yang disertai dengan desain modern dan menawan. Meski begitu, hunian ini tetap menonjolkan beberapa arsitektur Bali pada huniannya dengan menggunakan pintu kayu dengan ukiran khas Bali, penggunaan material kayu pada dinding dan atap, juga tersedianya area semi outdoor berupa ruang santai dan kolam renang. Fasilitas hunian yang ditawarkan oleh Taman Dharmawangsa Suites akan memberikan kenyamanan yang maksimal kepada para penghuni.

Menguntungkan bagi Kaum Urban

Hunian bergaya resort akan sangat cocok dihuni oleh para kaum urban. Hal tersebut dikarenakan hunian bergaya resort dapat memberikan nuansa pedesaan yang asri dan teduh meskipun dilengkapi dengan fasilitas mewah yang tersedia di dalam hunian. Dengan hunian bergaya resort seperti Taman Dharmawangsa Suites, hidup para kaum urban akan menjadi lebih tenang dan nyaman. Hunian ini dapat menjadi sarana refreshing serta relaksasi yang bagus untuk memulihkan diri dari kepenatan.

Itulah beberapa keuntungan dari hunian bergaya resort seperti Taman Dharmawangsa Suites yang dapat dirasakan oleh para penghuninya. Hunian dengan lingkungan yang nyaman dan asri serta fasilitas premium bergaya resort yang ditawarkan akan memberikan kenyamanan serta pengalaman hidup terbaik di pulau Bali.

Tertarik untuk memiliki hunian di Taman Dharmawangsa Suites? Anda dapat segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut. (FIY)

 

imgWAchatYuk wa